Furnitur Gaya Cottage dan Tip Dekorasi

Menurut tim Jasa Desain Interior di Surakarta Jakarta ada tiga kunci agar berhasil melengkapi kamar bergaya Pondok: cat putih, selimut, dan kreativitas. Cat putih memberikan kehidupan baru ke dalam furnitur lama dan berubah warna yang tidak serasi dan menciptakan tema pemersatu yang memungkinkan semua jenis gaya berpadu dengan baik ke dalam sebuah ruangan. Beberapa furnitur yang ada di pasaran saat ini, terutama furnitur anak-anak, sudah dilengkapi dengan cat putih, tepi yang tertekan, dan desain yang terinspirasi dari Cottage, yang menunjukkan popularitas gaya yang relatif baru ini. Hasil dari beberapa lapisan cat adalah suasana yang sejuk, cerah dan ceria di dalam rumah.

Penutup selip memiliki fungsi yang sama untuk furnitur berlapis kain seperti halnya cat pada furnitur kayu. Barang-barang pasar loak yang sudah usang dan barang bekas akan menarik di bawah penutup slip pucat (seperti putih atau krem) yang mungkin memiliki atau tidak memiliki cetakan yang cocok dengan karpet dan aksen kepang Anda. Jangan khawatir jika penutupnya menunjukkan satu atau dua kerutan – Anda ingin terlihat seolah-olah tamu dapat duduk di kursi tanpa mengganggu ruangan. Anda ingin ruangan terlihat tinggal, tetapi hindari melewati batas untuk tidak terawat.

Terakhir, manfaatkan sisi kreatif Anda saat Anda merencanakan tata letak furnitur Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan item untuk sesuatu selain fungsinya yang jelas. Ubah kursi favorit menjadi meja konsol yang menampung kotak topi favorit atau koleksi boneka beruang. Lemari tua dapat digunakan sebagai rak untuk menyimpan koleksi cangkir teh dan piring Anda. Dengan kamar bergaya Cottage, Anda benar-benar hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.

Salah satu dari sedikit gaya di mana noda adalah hal yang baik, tekstil bernoda teh di kamar yang dirancang Cottage sesuai dengan citra antik dan menawan yang dibangun oleh furnitur eklektik dan kayu tertekan. Pewarnaan teh membuat kain baru terlihat sangat disukai dan menumpulkan ketajaman yang dimiliki tekstil putih segar. Selain itu, jaga agar perawatan jendela relatif tidak rumit dan lapang agar sinar matahari alami dan kehangatan menyaring ke dalam kamar Anda. Lengkapi pencahayaan alami ini dengan tandan bunga dalam vas. Untuk detail dan minat ekstra, gunakan koper, terutama pelat yang indah atau kuno, cermin, bingkai, dan linen renda. Jangan dibatasi oleh daftar ini; Anda dapat menemukan barang-barang lain untuk memenuhi ruangan Anda saat menjelajahi loteng, toko barang antik, pasar loak, dan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *